Desain Rumah Petak Minimalis

Posted by Endang Kusman 08 Januari 2013 0 komentar
Rumah petak merupakan rumah hunian sementara bagi masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan. Di daerah perkotaan padat penduduk, rumah petak sangat laris diburu para pengguna. Oleh karena itu bisnis rumah petak banyak diminati orang-orang berkantong tebal.


Cara pembayaran sewa rumah petak biasanya dibayar bulanan, dengan harga yang bervariasi tergantung lokasi dan kualitas rumah petak itu sendiri. Para pebisnis rumah petak biasanya mencari tempat untuk membangun rumah petak di daerah yang berdekatan dengan kawasan industri.

Para karyawan perusahana-perusahaan berkelas, biasanya memilih rumah petak yang representatif, dengan biaya per bulan jauh lebih besar dengan rumah petak biasanya. Sedangkan para karyawan perusahaan yang biasa-biasa saja yang standard upahnya rendah biasanya memilih rumah petak yang sangat sederhana.

Dalam postingan ini saya menyajikan desain rumah petak minimalis 6 unit, yang setiap memiliki ruang teras 2 x 3 m, ruang tamu 3 x 3 m, ruang tidur 3 x 3 m, dapur dan kamar mandi/wc 3 x 3 m, dan ruang cuci jemur 2 x m. Keseluruhan ukuran rumah petak di luar teras dan ruang cuci jemur adalah 3 x 9 m. Tinggi plapond bersih 3 m, lantai keramik, desain atap kombinasi plat beton dan atap genting. Plat beton berfungsi sebagai talang atap untuk memudahkan pemeliharaan.

Bagi Anda yang memerlukan gambar desain rumah petak di atas yang lengkap/gambar teknis dan gambar 3D finish dirender halus dan jelas, silahkan hubungi kami via email di halaman kontak.

0 komentar:

Poskan Komentar

maaf, bagi yang akan promosi bukan disini..! komentar yang tidak relevan dan pasang link tidak akan pernah muncul sebab akan langsung masuk kotak spam.